Djein Leonora Rende Ikut Rakorda dan Pembekalan Calon Legislatif PDI-P se-Sulut

Reporter : | 23 Okt, 2018 - 11:05 pm WITA

 

Djein Leonora Rende, calon Legislatif PDI-P, MANADO, (manadotoday.­co.id) – Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Djein Leonora Rende, mengikuti Rapat Koordinasi Daerah dan pembekalan Calon Anggota Legislatif (caleg) DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota se-Sulut, di Kantor DPD PDI-P Minahasa Utara, Selasa (23/10/2018).

Rakorda dan pembekalan caleg tersebut dibuka oleh Ketua DPP PDI-P Mindo Sianipar, serta pembawa materi Ketua DPP PDI-P Sri Rahayu.

Rende mengatakan, selain menambah pengetahuan, pembekalan caleg ini sangat bermanfaat untuk mempersiapkan mental dalam menghadapi Pileg 2019 mendatang.

“Jadi rakorda dan pembekalan caleg ini sangat bermanfaat karena menambah pengetahuan, serta pembekalan yang sangat startegis untuk pemenangan pada pemilihan legislatif hinggapPemilihan presiden dan wakil presiden 2019 mendatang,”ujar Rende.

Rende menyampaikan, seluruh caleg yang hadir mendapatkan pembekalan materi dari aspek ideologis,
serta komitmen terhadap empat pilar kebangsaan, dan menjadikan rakyat sebagai energi juang, semangat dan nafas pengabdian.

“Terpenting dari rakorda dan pembekalan caleg PDI-P ini adalah bagaimana persoalan rakyat bisa disuarakan dan diperjuangkan di parlemen nanti, serta komitmen terhadap empat pilar kebangsaan,”jelasnya­.

Djein Leonora Rende, calon Legislatif PDI-P, Terkait terjunnya istri Bupati Mitra tersebut ke dunia politik, menurut Rende, itu atas keinginan masyarakat, untuk itu dirinya akan berjuang demi kepentingan masyarakat dan siap memenangkan calon presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’Ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang.

“Jadi saya terpanggil maju sebagai calon legislatif atas dorongan dari masyarakat, untuk itu saya berkomitmen akan berjuang demi masyarakat Sulut lebih khusus Mitra/Minsel, dan siap memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut Satu Joko Widodo dan wakil Presiden Ma‘Ruf Amin,”tandas Djein Leonora Rende.

Diketahui turut hadir pada rakorda dan pembekalan calon anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota, Ketua DPD PDI-P Olly Dondokambey, Ketua DPC PDI-P James Sumendap SH, serta para caleg DPR RI, DPRD Sulut serta DPRD Kabupaten/Kota se-Sulut.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment