Rombongan Darmayukti Karini MA Kagumi Keindahan Alam Kota Tomohon

Reporter : | 22 Okt, 2018 - 5:01 pm WITA

SEkretaris Kota Tomohon dan pimpinan rombongan

SEkretaris Kota Tomohon dan pimpinan rombongan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Keindahan alam Kota Tomohon terus menarik wisatawan domestik maupun mancanegara. Salah satunya adalah rombongan Darmayukti Karini Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia yang berkunjung Senin (22/10/2018).

Rombongan di bawah pimpinan Hj Andi Rosdiaty Hatta Ali yang merupakan istri Ketua Mahkamah Agung RI Prof Dr HM Hatta Ali ini diterima Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh bertempat di lokasi Wisata Puncak Rurukan.

Rombongan Darmayukti Karini Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia

Rombongan Darmayukti Karini Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia

Rombongan itu sendiri terdiri dari para hakim wanita, istri para hakim, istri pejabat fungsional/struktural, karyawati dan Istri para karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia.

Begitu tiba di Kota Sejuk Tomohon, rombongan langsung disambut Tarian Kabasaran, Tarian Katrili, kemudian disuguhkan kuliner khas Kota Tomohon seperti Ubi Rebus, kue Apang, Cucur dan Nasi Jaha.

‘’Kami sangat senang berada di Tomohon, selain memiliki alam yang sangat indah, masyarakatnya juga ramah, memiliki toleransi yang tinggi dan suka melestarikan budaya,’’ ujar Hj Andi Rosdiaty Hatta Ali.

Mendampingi Sekretaris Kota Tomohon, Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS mandagi dan Asisten Umum Ir Corry Caroles. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.