Rombongan Tour Wisata Kebangsaan Minahasa Kunjungi Kemenpora RI

Tour Wisata Kebangsaan Minahasa , Kemenpora RI, Paskibraka Kabupaten MinahasJAKARTA, (manadotoday.co.id) – Rombongan Tour Wisata Kebangsaan Kabupaten Minahasa yang terdiri dari Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Minahasa Hetty Rumagit, SH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Siby Sengke, S.Sos, MAP, beserta anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa Tahun 2018 dan Pembina Paskibraka, melakukan kunjungan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga RI yang diterima langsung oleh Kepala Bidang Kepemimpinan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Agus Nilmada Azmi, S.Ag, M.Si mewakili Deputi Pengembangan Pemuda bertempat di Ruang Theather Kemenpora.

Dalam sambutannya, Azmi mengatakan bahwa isu pengembangan kepemudaan menjadi perhatian pemerintah dan kedepan pemerintah dalam hal ini kemenpora bersama kementerian dan lembaga terkait sedang membuat Rencana Aksi Nasional 2020-2024 terkait Bidang Kepemudaan.

Dia pun berpesan kepada para anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa agar setelah bertugas agar menjadi pemuda teladan minimal di sekolah dan di tengah keluarga.

“Kegiatan ini merupakan program pemerintah kabupaten sebagai penghargaan bagi para anggota Paskibraka,” tutur Korengkeng. (rom)