ROR-RD Programkan Tiap Kecamatan Dapatan Satu Unit Damkar

Reporter : | 22 Okt, 2018 - 10:32 pm WITA

Ir Royke O Roring M.Si ,Robby Dondokambey,Damkar kecamatan minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Ir Royke O Roring M.Si bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD), kedepannya akan membuat program di mana 25 kecamatan di Minahasa akan memiliki mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan peralatan peralatan darurat untuk penangganan bencana.

“Kita akan programkan ini secara bertahap sesuai dengan kemampuan anggaran yang tersedia,” ujar Roring, Senin (22/10/2018).

Dikatakannya, pengadaan Damkar memang sangat mendesak, hal ini karena musibah kebakaran tak bisa diprediksi sekalipun di musim hujan, apalagi di musim panas. Meski begitu, Bupati berharap masyarakat tetap waspada dan berhati-hati dan sedini mungkin mengantisipasi terjadinya kebakaran pemukiman.

“Kita tetap waspada dan jangan sesekali meninggalkan rumah sebelum memeriksa kompor atau strika yang masih terpasang. Serta mengawasi anak-anak kecil yang bermain korek api, agar kita bisa terhindar dari musibah yang kita tidak ingini,” papar Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.