Bupati ROR Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Tounelet, Sonder

Reporter : | 22 Okt, 2018 - 10:28 pm WITA

 Ir Royke Octavian Roring , Desa Tounelet, kebakaran Desa TouneletSONDER, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si (ROR), setelah mengikuti ibadah pemakaman di Desa Tounelet 1, Kecamatan Sonder, meninjau lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga Turangan-Lengkey  dan Turangan-Salatun yang menjadi korban kebakaran, berlokasi di desa yang sama.

Pada kesempatan itu, Bupati Minahasa menyerahkan bantuan berupa peralatan dapur, selimut, sandang, makanan siap saji, terpal dan juga uang senilai Rp. 10.000.000 kepada keluarga.

“Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah dan turut sepenanggungan kepada korban kebakaran yang merupakan warga Minahasa. Harapannya bantuan yang ada dapat sedikit meringankan keluarga, ” ujar ROR, Senin (22/10/2018).

Bupati Minahasa juga menghimbau agar masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak PLN untuk memperbaiki instalasi yang sudah usang di setiap rumah. Bagi keluarga yang rumahnya terbakar Bupati juga meminta agar Camat Sonder dapat membantu membuat surat-surat yang terbakar.

“Mohon PLN segera memberikan penerangan. Dan buat Camat kiranya bisa membantu keluarga, ” pinta Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.