Pemprov Sulut akan Gelar “Talkshow Pancasila Go to Campus” Sambut PKN Revmen

PKN Revmen
“Talkshow Pancasila Go to Campus”

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar “Talkshow Pancasila Go to Campus” dalam rangka pelaksanaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN) 26 sampai dengan 28 Oktober 2018 di Sulut.

Kegiatan sebagai salah satu bentuk Gerakan Indonesia Bersatu ini, rencananya dilaksanakan di Universitas Sam Ratulangi Manado, Rabu (24/10/2018) mendatang.

Kepala Badan Kesbangpol Sulut Mecky Onibala, mengatakan, kegiatan-kegiatan lain yang dilaksanakan menyambut PKN Revmen, seperti gerakan Indonesia melayani, gerakan Indonesia bersih, gerakan Indonesia tertib dan gerakan Indonesia Mandiri.

“Untuk kegiatan Talkshow Pancasila Go to Campus, akan mengambil tema “MEMBUMIKAN PANCASILA DI ERA MILENIAL”,” katanya.

Lanjut Onibala, talkshow tersebut akan menghadirkan Gubernur Olly Dondokambey, sebagai pembawa materi dengan mengacu pada tema Membumikan Pancasila Di Era Milenial. Disamping itu, talkshow ini diharapkan dapat mengajak kepada kaum milenial untuk semakin menguatkan nilai-nilai pancasila dalam satu komuntias dan juga dalam berbangsa dan bertanah air.

Ia menambahkan, talkshow ini dicanangkan akan diikuti para Pejabat Unsrat, utusan Pemprov Sulut, dan sekitar 3000 Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi. (ton)