TP-PKK Bitung Juara 1 Lomba Menu Serba Ikan

KPU

TP-PKK Bitung,Lomba Menu Serba Ikan, Lomba Menu Serba Ikan 2018, Dra Khouni Lomban-Rawung MSiBITUNG, (manadotoday.co.id) – TP-PKK Kota Bitung berhasil meraih juara 1, setelah melewati penilaian yang sangat ketat dari para juri yang terdiri dari akademisi, chef profesional, dan pokja 3 TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada Lomba Menu Serba Ikan yang diselengarakan Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut bekerjasama dengan TP-PKK Sulut, di Big Fish Seafood Market & Restaurant Manado, Kamis (18/10/18).

“Kami sangat bersyukur dan bangga serta berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini khususnya, Pokja 3 TP-PKK Kota Bitung yang sangat kreatif dan inovatif dalam menciptakan berbagai menu sehat dan bergizi berbahan dasar ikan,” ujar Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban-Rawung MSi.

Sementara itu, Wakil Ketua TP.PKK Kota Bitung Ir Rita Mantiri-Tangkudung mengatakan prestasi ini, semua berkat dukungan dan kerjasama seluruh pengurus dan anggota tentunya dibawah pimpinan Ketua TP-PKK yang sangat peduli.

“Sehingga Bitung kembali menjadi juara 1 dan dipercayakan mewakili Sulut untuk mengikuti Lomba Menu Serba Ikan tingkat nasional di Jakarta pada bulan Desember 2018 nanti,” jelas Tangkudung.

TP-PKK Kota Bitung dalam lomba itu dengan peserta, Venny Tumundo-Lengkong dan Refni Kojoh-Ong, menyajikan berbagai menu berbahan dasar bandeng sesuai dengan ketentuan dari panitia yang diolah menjadi menu keluarga ikan bandeng woku belanga dan goroho bandeng gulung telur (live cooking).(kys)

bawaslu tomohon

Add Comment