TP-PKK Bitung Juara 1 Lomba Menu Serba Ikan

Reporter : | 19 Okt, 2018 - 10:22 pm WITA

TP-PKK Bitung,Lomba Menu Serba Ikan, Lomba Menu Serba Ikan 2018, Dra Khouni Lomban-Rawung MSiBITUNG, (manadotoday.co.id) – TP-PKK Kota Bitung berhasil meraih juara 1, setelah melewati penilaian yang sangat ketat dari para juri yang terdiri dari akademisi, chef profesional, dan pokja 3 TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada Lomba Menu Serba Ikan yang diselengarakan Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut bekerjasama dengan TP-PKK Sulut, di Big Fish Seafood Market & Restaurant Manado, Kamis (18/10/18).

“Kami sangat bersyukur dan bangga serta berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini khususnya, Pokja 3 TP-PKK Kota Bitung yang sangat kreatif dan inovatif dalam menciptakan berbagai menu sehat dan bergizi berbahan dasar ikan,” ujar Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban-Rawung MSi.

Sementara itu, Wakil Ketua TP.PKK Kota Bitung Ir Rita Mantiri-Tangkudung mengatakan prestasi ini, semua berkat dukungan dan kerjasama seluruh pengurus dan anggota tentunya dibawah pimpinan Ketua TP-PKK yang sangat peduli.

“Sehingga Bitung kembali menjadi juara 1 dan dipercayakan mewakili Sulut untuk mengikuti Lomba Menu Serba Ikan tingkat nasional di Jakarta pada bulan Desember 2018 nanti,” jelas Tangkudung.

TP-PKK Kota Bitung dalam lomba itu dengan peserta, Venny Tumundo-Lengkong dan Refni Kojoh-Ong, menyajikan berbagai menu berbahan dasar bandeng sesuai dengan ketentuan dari panitia yang diolah menjadi menu keluarga ikan bandeng woku belanga dan goroho bandeng gulung telur (live cooking).(kys)

Baca Juga :

Leave a comment