Dirjen Imigrasi Cek Kesiapan Pembuatan Paspor di Tomohon

Reporter : | 19 Okt, 2018 - 7:22 am WITA

Dirjen Imigrasi saat mengunjungi kesiapan pembuatan Paspor di mal Pelayanan Publik Kota Tomohon

Dirjen Imigrasi saat mengunjungi kesiapan pembuatan Paspor di mal Pelayanan Publik Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Republik Indonesia Dr Ronny F Sompie SH MH Kamis (18/10/2018) mengunjungi Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kota Tomohon.

Sompie datang untuk mengecek kesiapan pembuatan Paspor di Mall Pelayanan Publik dengan melihat langsung serta memeriksa berkas-berkas pembuatan dan perpanjangan Paspor.

Diketahui, sejak Kantor Imigrasi Manado melayani pembuatan Paspor di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, sudah ada sekitar 500 Paspor baru yang diterbitkan.

Mantan Kapolda Bali ini mengecek pelayanan Polres Tomohon, Pelayanan Samsat, Bank SulutGo, Pajak Daerah, PT Pos, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan pelayanan lainnya di Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kota Tomohon.

Sompie sendiri kagum dengan keberadaan Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kota Tomohon dengan menyediakan berbagai jenis pelayanan langsung kepada masyarakat. ‘’Diharapkan pelayanan bisa optimal sehingga bisa berpengaruh pada peningkatan pertumbuhan ekonomi dan kepariwisataan akan semakin maju,’’ tukasnya.

Kunjungan Dirjen Imigrasi ini diterima Asisten Bidang Perekonomian Max Mentu SIP MAP, Asisten Umum Ir Corry Caroles bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainhnya serta Kepala Kantor Imigrasi Manado Friece Sumolang SH MH. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment