DPRD Kembali Hearing PD Pasar, Keintjem Pilih Walk Out

Reporter : | 17 Okt, 2018 - 2:09 pm WITA

IMG_20181017_103614MANADO, (manadotoday.co.id) – DPRD Kota Manado kembali meng-hearing Perusahan Daerah (PD) Pasar, terkait masalah portal parkir dan pengelolaan parkir di Pasar Bersehati, bertempat di gedung DPRD Kota Manado, Rabu (17/10/2018).

Hearing yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi B Pingkan Nuah didampingi Sekretaris Komisi Lily Walanda, Benny Parasan dan Syarifudin Taha tersebut, berlangsung alot sejak awal.

Bahkan, Pingkan Nuah sempat beberapa kali bersitegang dengan Lily Walanda saat keduanya berebutan untuk memberikan pendapat. Alhasil, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone harus turun tangan dan menskors hearing.

Sementara itu, Dirut Pasar Fery Keintjem yang hadir pada hearing tersebut memutuskan untuk walk out karena menilai pimpinan sidang kerap kali tak memberikan kesempatan kepada pihaknya untuk memberikan klarifikasi.

“Sebagai mitra kerja kami menghormati dan datang memenuhi undangan dari Komisi B DPRD Kota Manado, namun kejadian di lapangan kami merasa tidak diberi kesempatan untuk memberitakan klarifikasi oleh pimpinan rapat, makanya, tiga kali tidak diberikan kesempatan kami pun sepakat untuk walk out,”tukas Dirut PD Pasar Fery Keintjem.

Selain rombongan PD Pasar, aksi walk out juga diikuti oleh anggota DPRD Manado Benny Parasan dan Syarifudin Taha. (ryan)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.