Sejalan Dengan TP-PKK Bitung, KLR Ajak Warga Menabung Saham

 Khouni Lomban-Rawung , KLR, Menabung Saham,  TP-PKK Bitung, Market Review IDX Channel, BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung (KLR) mengatakan, program Yuk Nabung Saham ini sejalan dengan program TP-PKK Kota Bitung. Hal tersebut diutarakan Rawung saat wawancara live dalam program Market Review IDX Channel, didampingi Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

“Yakni upaya peningkatan pendapatan keluarga dengan mengedukasi ibu-ibu untuk menyisihkan pendapatan mereka dengan menabung untuk masa depan keluarga,” tutur Rawung.

Rawung juga mengatakan TP-PKK Kota Bitung sendiri sampai saat ini terus berkolaborasi baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dan BEI serta dengan bimbingan MNC Securitas terus mengajak dan mengedukasi semua warga dan keluarga yang tentunya dimotori kaum perempuan untuk menabung saham.

“TP-PKK Kota Bitung menjadi yang pertama memiliki Galery Investasi BEI di Indonesia. Untuk itu saya berharap kedepan selain menjadi kota pelabuhan, perikanan dan pariwisata Kota bitung dapat juga menjadi kota investasi. Karena masyarakat bukan lagi sebagai konsumen suatu produk tetapi sudah menjadi pemilik dari perusahaan-perusahaa­n besar tersebut, Yuk Nabung Saham,” tutup Rawung.(kys)