Melki Manus Jabat Plt Kepala Dinas Keuangan dan Aset Pemkab Minsel

Reporter : | 16 Okt, 2018 - 9:58 pm WITA

Plt Kepala Dinas Keuangan dan Aset, Pemkab Minsel,Melki Manus

Melki Manus

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, langsung melakukan pengisian jabatan Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset (DPKPA) usai ditinggalkan Drs Denny Kaawoan, yang kini menjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan.

Guna mengisi jabatan tersebut, Bupati yang akrab disapa CEP ini menunjuk Sekertaris Dinas DPKPA sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Manus usai menerima SK yang diserahkan Kepala BKD Minsel Ferdinand Tiwa, Selasa (16/10/2018) menyatakan komitmennya melaksanakan tugas pelayanan dengan baik guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang berdikari cepaT, hebat dan terdepan.

“Untuk suksesnya tugas ini saya mohon dukungan semua pihak lebih khsusus seluruh SKPD di lingkup Pemkab Minsel, ” katanya.

Guna kemajuan tata laksana organisasi dan pemerintahan, Manus menegaskan pihaknya sangat terbuka terhadap saran,masukan bahkan kritik dari berbagai pihak.

“Apalagi ada tugas berat mempertahankan WTP, jadi saran dan kritik untuk kemajuan pengelolaan adminsitrasi dan aset sangat diperlukan untuk terwujudnya keberhasilan,” katanya.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati CEP yang sudah mempercayakan saya sebagai Plt DKPA, sambil menunggu pejabat definitif.Dan saya akan menjawab amanh dan kepercayaan ini dengan kinerja yanh baik dan bertanggungjawab,”pu­ngkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment