Sekwan DPRD Minsel Lucky Tampi Rayakan HUT ke-50

Sekwan DPRD Minsel ,Lucky Tampi , DPRD MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Selasa (16/10/2018) hari ini, adalah moment berbahagia bagi Sekertaris DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Lucky Tampi SH. Betapa tidak, Sekwan Minsel yang bersahaja ini diperkenankan Tuhan merayakan HUT ke-50.

Pada ibadah syukur yang dilaksanakan di kantor DPRD Minsel ini, pejabat rendah hati yang memiliki hobby bertualang dengan sepeda motor, menyampaikan pujian syukur atas Kasih dan Anugerah Tuhan Yesus, boleh diperkenankan merayakan HUT ke-50 atau Tahun Emas.

“Terima Kasih kepada Tuhan Yesus yang senantiasa menolong, menopang dan memberkati saya. keluarga Istri dan Anak yang setia mensuport, kerabat, seluruh anggota DPRD Minsel dan para ASN dan THL di Sekertariat DORD Minsel yang selalu bekerjasama dalam tugas. Kiranya suka cita saya menjadi sukacita kita semua. Mohon maaf jika banyak kekurangan,” ucap Tampi yang didampinhi Istri dan anak tercinta seraya menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf DPRD Minsel yang telah merancang kegiatan ibadah syukur.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, dalam sambutannya berharap momentum HUT ke -50 akan semakin dekat dengan Tuhan dan selalu berayukur dalam segala hal.

“Semoga dengan perayaan HUT ke 50, Sekwan Lucky Tampi akan sukses dalam karir sebagai ASN dan rumah tangga serta akan selalu setia dalam pelayanan di Gereja dan masyarakat,” kata Pondaag.

Diketahui hadir pada perayaan HUT ke 50 Tahun Sekwan DPRD Minsel Lucky Tampi sejumlah anggota DPRD Minsel, serta para ASN dan THL di Sekertariat DPRD Minsel. (lou)