Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon Wisuda 17 Lulusan

Max Mentu SIP MAP mewakili Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak di Wisuda Akademi Fisioterapi St Lukas
Max Mentu SIP MAP mewakili Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak di Wisuda Akademi Fisioterapi St Lukas

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon Selasa (16/10/2018) mewisuda 17 lulusan Angkatan XII Tahun Akademik 2017/2018) melalui Rapat Senat Terbuka.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP menghadiri acara wisuda yang dilaksanakan di Aula Panti Samadi Kolongan Satu Tomohon Tengah.

Saat membawakan sambutan wali kota, Mentu mengatakan, momentum acara wisuda ini memiliki nilai strategis bagi seluruh Civitas Akademika Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon.

Wisudawan dan wisudawati Akademi Fisioterapi St Lukas
Wisudawan dan wisudawati Akademi Fisioterapi St Lukas

Para lulusan nantinya akan menjadi pilar-pilar bangsa, negara dan daerah, sehingga hal ini tentunya memberi warna dan bobot tersendiri bagi keberadaan akademi fisioterapi itu sendiri bahkan Kota Tomohon di era globalisasi yang semakin maju dan berkembang ini.

‘’Peran maupun sumbangsih pemikiran bahkan kontribusi nyata telah dinyatakan oleh Akademi Fisioterapi St Lukas. Tentunya tidak terlambat rasanya pada kesempatan berbahagia ini, saya atas nama segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas segala yang telah ditunjukkan dan diabdikan bagi Kota Tomohon yang kita cintai dan banggakan ini,’’ kata Eman dibacakan Mentu. (ark)