Jajaran Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Penghiburan Meninggalnya Mertua Sekretaris Kota

Reporter : | 16 Okt, 2018 - 7:44 am WITA

Wali Kota Tomohon bersama jajaran di Ibadah Penghiburan

Wali Kota Tomohon bersama jajaran di Ibadah Penghiburan

AMURANG, (manadotoday.co.id)—Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dipimpin langsung Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak Senin (15/10/2018) menggelar ibadah penghiburan meninggalnya Sartje Taroreh dalam Keluarga Mintje-Taroreh, mertua dari Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh di Kelurahan Bitung Amurang Minahasa Selatan.

Ibadah dipimpin oleh Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Tomohon Pdt Vonny Roring MTh. Dalam sambutanya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyatakan turut berduka yang mendalam atas berpulangnya Almarhumah Sartje Taroreh.

Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh Tomohon bersama istri Ny Wilhelmina Lolowang-Mintje  MPd

Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh Tomohon bersama istri Ny Wilhelmina Lolowang-Mintje MPd

‘’Kiranya peristiwa dukacita ini diimani sebagai karya agung Tuhan yang maha kuasa, yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi kehidupan setiap orang termasuk almarhumah. Keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat. Kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman bagi keluarga yang ditinggalkan,’’ kata wali kota. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment