Dilantik Bupati Minsel, Denny Kaawoan Resmi Jabat Sekertaris Daerah

Reporter : | 15 Okt, 2018 - 11:44 pm WITA

Dilantik Bupati Minsel, Denny Kaawoan Resmi Jabat Sekertaris Daerah Dilantik Bupati Minsel, Denny Kaawoan Resmi Jabat Sekertaris Daerah1AMURANG, ( manadotoday.co.id) – Drs. Denny Kaawoan akhirnya resmi menjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), setelah dilantik Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Selasa (15/10/2018).

Kaawoan sendiri resmi menyandang status sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Oratama menggantikan pejabat sebelumnya Drs Danny Rindengan MSi, yang kini telah memasuki masa pensiun setelah sekitar 37 Tahun mengabdikan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutan usai pengambilan sumpah dan janji menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Sekda lama Danny Rindengan, atas dedikasi dan komitmen serta loyalitas selama melaksanakan tugas sebagai abdi negara di Pemkab Minsel.

Dilantik Bupati Minsel, Denny Kaawoan Resmi Jabat Sekertaris Daerah2 Dilantik Bupati Minsel, Denny Kaawoan Resmi Jabat Sekertaris Daerah3“Kepada Sekda yang baru agar bekerja keras, penuh tanggungjawab, loyal, profesional guna terwujudnya tata kelolah pemerintahan dan adminsitrasi yang bersih dan akuntabel dan Kabupaten Minsek yang hebat dan terdepan,” kata Bupati.

Disamping itu Bupati juga mengharapkan Sekda yang baru agara dapat terus berjuang untuk mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang beberapa tahun terakhir berhasil diraih dan mengamankan pembahasan APBD Minsel di tahun 2019.

“Akhirnya selamat bertugas di tempat yang baru bagi Sekda Minsel Denny Kaawoan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ” katanya.

Dilantik Bupati Minsel, Denny Kaawoan Resmi Jabat Sekertaris Daerah5 Dilantik Bupati Minsel, Denny Kaawoan Resmi Jabat Sekertaris Daerah4Sementara itu Drs Denny Kaawoan yang juga masih mengemban tugas sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Pemkab Minsel menyatakan komitmennya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Sekda Pemkab Minsel.

“Menjadi komitmen saya untuk melaksanakan tugas dan tanghungjawab sebaik mungkin dan akan terus berkontribusi bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Diketahui hadir dalam pelantikan tersebut staf ahli Gubernur Roy Tumiwa, Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar, Ketua DPRD Johana Jenny Tumbuan, Wakil Ketua DPRD Rommy Pondaag, Unsur Forkompinda, sejumlah pejabat Pemkab Minsel dan undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment