Laporkan Program Kegiatan, Ketua Umum Marcella Zalianty Apresiasi Pengurus PARFI 56 Sulut

Reporter : | 15 Okt, 2018 - 11:14 am WITA

PARFI 56 Sulut , Djein Leonora Rende , Marcella Zalianty JAKARTA, (manadotoday­.co.id) – Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 Marcella Zalianty, memberikan apresiasi kepada PARFI 56 Sulut yang dipimpin langsung Djein Leonora Rende (DLR). Walaupun baru akan menganjak satu tahun pasca dilantik pada Bulan November 2017 lalu, namun prestasi demi prestasi dalam mengangkat dunia perfilm di Indonesia khusunya di Sulut semakin berkembang.

“Saya berikan apresiasi pengurus cabang PARFI 56 Sulut, lewat laporan disampaikan kepada kami, lewat program-program sudah dilakukan dan rencana kegaiatan ke depan yang akan dilaksanakan oleh PARFI 56 Sulut,”kata Marcella pada saat koordinasi PARFI 56 Sulut di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Mercella, menyampaikan dengan adanya PARFI 56 Sulut sangat membantu mengembangkan dunia perfilman di Indonesia.

“Melihat Sulawesi Utara memiliki potensi serta bakat untuk berkarir menjadi aktor didunia perfilman maka saya yakin PARFI 56 Sulut yang dipimpin Djein Leonora Rende akan berkembanng pesat dan melahirkan aktor-aktor hebat,”harapnya.

Sementara Ketua cabang PARFI 56 Sulawesi Utara Djein Leonora Rende, menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban pengurus PARFI di daerah untuk melaporkan kegiatan yang sudah dilakukan serta program-program yang akan dilakukan kedepan.

“Walaupun baru akan menganjak satu tahun dilantiknya pengurus PARFI 56 Sulut namun sudah menjadi kewajiban melaporkan program kegiatan, apalagi pada bulan November 2018 mendatang PARFI 56 Sulut akan adakan workshop terbesar yang akan di gelar di Manado,”ujar Rende pada manadotoday.co.id.

Rende pun menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman pengurus PARFI 56 Sulut, yang selalu menopang serta mendukung program kegaiatan yang dilaksanakan selama ini.

“Ini Berkat kerjasama pengurus hingga kegiatan sudah berjalan dengan baik, walaupum kita ada kesibukan masing-masing tapi program PARFI 56 dapat berjalan sesuai dengan harapan,”tutur Calon anggota DPRD Sulut ini.

Lanjutnya, PARFI 56 akan terus mendidik dan melakukan pembinaan artis di Sulawesi Utara dengan berbagai aktivitas dan kegiatan positif guna menunjang kemampuan seni peran agar dapat melahirkan aktor-aktor terbaik dan hebat.

“Jadi untuk menopang perfilman di Indonesia, dirinya akan terus lakukan pembinaan terhadap artis Sulut dengan melakukan aktivitas serta kegiatan yang positif,”tandas Rende didampingi bidang ekonomi kreatif dan budaya Felix Palemewen,(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.