Wali Kota Tomohon Irup Pembukaan TMMD ke-103

Reporter : | 15 Okt, 2018 - 11:22 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Senin (15/10/2018) bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Wilayah Kodim 1302 di mana yang menjadi lokasi adalah Kelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.

Inspektur Upacara memeriksa pasukan

Inspektur Upacara memeriksa pasukan

Ketika membawakan sambutan pada ucapara yang dilaksanakan di Lapangan Parasamya Walian, Eman mengatakan, melalui survey dan lrwat pembahasan, dipilihkan Pangolombian yang merupakan lokasi paling ujung Kota Tomohon.

”Lokasi TMMD adalah daerah terpencil, daerah terujung serta yang memang butuh bantuan pembangunan fisik maupun non fisik,” kata wali kota.

Wali Kota Tomohon dan Pangdam XIII/Merdeka

Wali Kota Tomohon dan Pangdam XIII/Merdeka

Hadir pada pembukaan TMMD le-103 di Kota Tomohon, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Danrem 131/Santiago BrigjenvTNI Robert Giri, jajaran bersama jajaran, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP serta para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon, masyaralat dan undangan.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment