Rakerda I Sukses Digelar, IWO Kota Manado Deklarasi Anti Hoaks

Reporter : | 15 Okt, 2018 - 10:11 am WITA

Ketua IWO Kota Manado Agrianto Reppi saat membawakan sambutan

Ketua IWO Kota Manado Agrianto Reppi saat membawakan sambutan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado, sukses menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I tahun 2018, bertempat di Tasik Ria Resort, Sabtu (13/10/2018).

Ketua IWO Manado Agryanto Reppi, saat membawakan sambutan mengapresiasi komitmen rekan-rekan pengurus, yang begitu kompak dan masih loyal untuk IWO Manado.

“Rakerda I IWO Kota Manado, akan membahas serta meneruskan program-program strategis demi kemajuan bersama. Ada tiga agenda penting dalam Rakerda I, yakni; Strukturisasi, pembahasan Peraturan Organisasi, dan Penyusunan Program Kerja IWO.”jelas Reppi, didampingi Sekretaris Indra Asiali dan Bendahara Rosita Karim.

Dia pun mengapresiasi pengurus DPW IWO Sulut, diwakili oleh Sekretaris Jeane Rondonuwu, yang sudah berkenan hadir di Rakerda IWO I Manado. Menurutnya, perhatian IWO Sulut sangat besar dalam memajukan IWO Manado.

“Saya mengakui perhatian pengurus IWO Sulut dalam mendukung langkah maju IWO Manado. Terlebih Sekretaris Jeane Rondonuwu, yang banyak memberikan masukan untuk IWO Manado kedepannya,” tandas Ketua IWO Manado Agryanto Reppi.

Sementara itu, Ketua IWO Sulawesi Utara (Sulut) Victor Rarung yang diwakili oleh Sekretaris IWO Sulut Jeane Rondonuwu, mengatakan pihaknya selaku pengurus DPW IWO Sulut, mengapresiasi langkah maju IWO Manado yang diketuai oleh Agryanto Reppi, telah melakukan konsolidasi melalui Rakerda perdana.

“Ini bukti kongkrit kekompakan pengurus IWO Manado, dengan dilakukannya Rakerda sebagai bagian konsolidasi IWO Manado terus jaya kedepan. Meski ada keretakan di kubu IWO Manado lalu, ini merupakan solusi dari keretakan itu, IWO Manado tetap solid,”tutur Jeane Rondonuwu.

Deklarasi IWO Kota Manado Anti Hoaks bersama Kabag Humas Steven Runtuwene

Deklarasi IWO Kota Manado Anti Hoaks

Dia pun berharap, lewat Rakerda I ini IWO Manado bisa melahirkan komitmen dan program-program strategis demi kesejahteraan pengurus dan organisiasi IWO Manado.

“Jika ada yang akan mengusik IWO Manado, bersihkan mereka dari lingkungan kita (IWO Manado). Mengatasnamakan Ketua IWO Sulut Bung Victor Rarung, saya membuka Rakerda I IWO Manado. Selamat berkonsolidasi,” tukas Sekretaris IWO Sulut Jeane Rondonuwu.

Menariknya, usai Rakerda, para pengurus dan anggota sepakat untuk mendeklarasikan IWO Kota Manado anti Hoaks.

“Sekarang marak berita hoaks atau berita palsu, dan salah satu tugas jurnalis adalah menangkal berita-berita seperti ini. IWO Kota Manado siapa memerangi berita hoaks,”tukas Ketua IWO Manado Agryanto Reppi.

Selain pengurus dan anggota IWO Kota Manado, hadir juga dalam Rakerda tersebut Kepala Bagian Humas dan Pemerintahan Pemkot Manado Steven Runtuwene Sos.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.