Mawitjere Serahkan Surat Penugasan Royke Mamahit Sebagai Plt Kadis PUPR Kota Manado

Reporter : | 12 Okt, 2018 - 10:06 pm WITA

oyke Frits Mamahit, Peter KB Assa, Plt Kadis PUPR Kota Manado, Frans Mawitjere , asisten III pemkot manadoMANADO, (manadotoday.co.id) – Royke Frits Mamahit, diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado menggantikan pejabat sebelumnya, Peter KB Assa yang saat ini menjabat Pj Sekda Kota Manado. Sementara Mamahit sendiri sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota manado.

Surat perintah dengan nomor: 800/LT.08/BKD/1414/­2018 tersebut, diserahkan Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkot Manado Frans Mawitjere di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Jumat (12/10/2018).

“Atas nama Bapak Wali Kota GS Vicky Lumentut saya serahkan surat perintah ini. Untuk menjabat sebagai pelaksana tugas di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Manado,”tutur Mawitjere, disaksikan oleh Sekretaris dan sejumlah staf Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Mawitjere, mengatakan sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus siap di tempatkan di mana saja dalam tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat.

“Jalankan tugas dengan seksama dan penuh tanggung jawab,” pesan Mawitjere, sembari menambahkan surat perintah tersebut berlaku mulai hari ini, Jumat 12 Oktober 2018.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment