Titel Kota Paling Toleransi Alasan Pemkab Gorontalo Kunjungi Kota Manado

Reporter : | 12 Okt, 2018 - 1:28 pm WITA

IMG_20181012_132434MANADO, (manadotoday.co.id) – Dipimpin oleh Asisten I Drs. Selmin Papeo, dan Kaban Kesbangpol Drs. Romy Syahrian, ME, jajaran FKDM dan Kominda, Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengunjungi Kota Manado, bertempat di DPRD Kota Manado, Jumat (12/10/2018).

Rombongan yang juga datang dengan Intelijen Daerah (Kominda) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tersebut, rencananya akan berada di Kota Manado selama dua hari.

“Kehadiran kami di Kota Manado yang telah meraih penghargaan, antara lain; Kota paling Toleransi di Indonesia, untuk belajar kiat-kiat membangun kerukunan, mendeteksi serta menyikapi potensi konflik,” ungkap Selmin Papeo.

Papeo juga berharap lewat pertemuan ini bisa terjalin kerjasama antara Pemkot Manado dan Pemkab Gorontalo.

“Contohnya lewat MoU antara FKDM Kabupaten Gorontalo dan FKDM Kota Manado, serta Kominda,”tukas Asisten I Pemkab Gorontalo Selmin Papeo.

Diketahui, rombongan diterima oleh Walikota Manado Vicky Lumentut yang diwakili oleh Asisten I Micler Lakat, didampingin Kaban Kesbangpol Drs. Hanny Solangs, Wakil Ketua FKDM Drs. Mance Nelwan, dan jajaran FKDM serta Kominda Kota Manado.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment