Digelar November, Ketua PARFI 56 Sulut Djein Rende Matangkan Persiapan Workshop FFI 2018

Reporter : | 12 Okt, 2018 - 9:14 am WITA

Workshop FFI 2018, Workshop Festival Film Indonesia, Ketua PARFI 56 Sulut ,Djein Rende, PARFI 56 JAKARTA, (manadotoday­.co.id) – Untuk mematangkan persiapan Workshop Festival Film Indonesia (FFI), yang akan dihelat di Manado pada bulan November mendatang, PARFI 56 Sulut yang dipimpim oleh Djein Leonora Rende (DLR), menggelara rapat koordinasi dengan Ketua PARFI 56 Pusat Marcella Zalianty serta jajaran pengurus di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

DLR mengatakan, PARFI 56 Sulut siap melaksanakan workshop Festival Film Indonesia (FFI) yang adalah kegiatan terbesar dunia perfiman di Indonesia tersebut.

“Jadi, sebagai tuan rumah PARFI 56 terus mematabgkan persiapannya, agar pada pelaksanaanya bisa berjalan dengan baik,”ujar Rende.

Menurut Istri tercinta Bupati Minahasa Tenggara ini, koordinasi dengan PARFI 56 Pusat sangat penting apalagi dalam usaha membangkitkan dunia perfilm di Sulut, pertemuan tersebut juga membahas program-program PARFI 56 yang saat ini sementara berjalan.

“Ini juga menjadi upaya dari PARFI Sulut dalam membangkitkan dunia perfilm di Indonesia,”tuturnya.­

Selain itu kata DLR, PARFI Sulut juga akan terus lakukan pembinaan kepada anak muda, yang saat ini sudah semakin maju dalam mengenal perfilman.

“Dengan adanya kegiatan workshop dapat menggali bakat-bakat seni dari para generasi muda di Sulut,” tandas calon Anggota DPRD Sulut ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.