Raih Opini WTP 2017, Minahasa Terima Piagam Menteri Keuangan RI

Opini WTP 2017 minahasa, Opini WTP 2017, Piagam Menteri Keuangan RI, Royke O RoringTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si, menerima Piagam Menteri Keuangan RI atas keberhasilan Pemkab Minahasa dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Piagam diserahkan oleh Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Sulut Dr Muhdi SE SIP MIS PhD atas nama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di ruang kerja Bupati.

Tampak mendampingi Bupati yakni Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Sekda Jeffry R Korengkeng SH MSi, Inspektur Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, DPKAD Dra Riany Suwarno dan perwakilan bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Minahasa.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang berikan oleh Menteri Keuangan RI terhadap keberhasilan Pemkab Minahasa dalam mengelola keuangan tahun anggaran 2017,” ujar Roring.

Penghargaan ini diharapkan Roring akan memacu semangat ASN terutama pengelolah keuangan daerah agar bekerja lebih giat dan lebih baik.

“Penghargaan ini merupakan tantangan yang harus dijawab dengan kerja kerja yang lebih baik lagi. Sepeserpun pun harus bisa dipertanggungjawabkan agar melahirkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat atas pengelolaan keuangan daerah,” tutur Bupati. (rom)