Direstui OD, James Sumendap Siap Gantikan Lumentut Wali Kota Manado

Reporter : | 11 Okt, 2018 - 8:06 pm WITA

James Sumendap , Wali Kota Manado, Pilwako Manado 2020 RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado yang akan dihelat pada tahun 2020 mendatang bakal berlangsung seru, pasalnya, sang Gladiator Pilkada James Sumendap yang telah menyatakan diri untuk bertarung di Pilwako Kota Manado telah mendapat restu dari Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey, untuk maju di hajatan lima tahunan tersebut.

“Iya, telah mendapat restu dari Ketua DPD PDI-P Pak Olly Dondokambey untuk maju di Pilwako Manado,”tulis Sumendap melalui via pesan WhatsApp saat mendampingi Olly Dondokambey menghadiri Festival Budaya Pasar Hambrug dan Global Industry Expo (COTECA), Jerman, Kamis (11/10/2018).

Dari sejumlah nama yang terdengar akan maju untuk menduduki kursi nomor satu di Kota Manado tersebut, Ketua DPC PDI-P Mitra yang juga merupakan Bupati Kabupaten Mitra ini, adalah yang pertama menyatakan diri sebagai calon Wali Kota Manado periode 2020-2025.

Dia pun menegaskan keikutsertaan maju Pilwako Manado 2020, akan mengangkat harga diri rakyat Mitra.

“Jika menang di Pilwako Manado itu berkat doa dari Rakyat Mitra, siapapun jadi lawan di Pilwako nanti Ssya tidak akan mundur, satu kata lawan!!,”tandas sang Gladiator Pilkada ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment