Terima Kunjungan Danlantamal VIII Manado, Wagub Kandouw Dapat Hadiah Istimewa

Danlamtamal VIII Manado
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, menerima cenderamata pedang kehormatan yang diserahkan Danlantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI AL Ahmadi Heri Purwono.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, menerima kunjungan Danlantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI AL Ahmadi Heri Purwono di ruang kerjanya, Rabu (10/10/2018).

Menariknya, pada pertemuan itu Kandouw mendapat hadiah istimewa, berupa miniatur pedang kehormatan dari institusi Lantamal.

Diketahui, maksud dan tujuan Ahmadi Heri Purwono bertemu dengan Wagub Sulut untuk berpamitan kepada Pemprov Sulut. Pasalnya, Ahmadi Heri akan pindah tugas ke Surabaya menjadi Kepala Staf Armada Timur.

Jendral Bintang Satu di jajaran AL itu mengatakan dirinya selama bertugas selama sebelas (11) bulan di Manado.

“Tentunya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK). Manado itu sangat indah dan sangat berkesan bagi saya. Ketemuan dengan pak Wagub Sulut ini saya akan pamitan karena akan bertugas di Surabaya,” ungkapnya.

Sementara itu, Wagub Kandouw mengatakan sosok seorang pak Ahmadi Heri Purwono itu tidak neko-neko dan sebagai pengayom kepada anak buah.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja beliau (Ahmadi Heri) selama sebelas (II) bulan di Manado. Kerjanya tidak neko-neko, dan sebagai pengayom terhadap anak buahnya. Intinya kinerja pak Ahmadi Heri luar biasa selama sebelas (11) bulan di Manado,” tandasnya. (ton)