Bupati CEP: UKM Harus inovatif

Reporter : | 10 Okt, 2018 - 9:38 pm WITA

Usaha Kecil Menengah, ukm minsel, Christiany Eugenia Paruntu, Gebyar UKM Indonesia 2018, AMURANG, ( manadotoday.co.id) – Menghadapi perkembangan zaman di era modernisasi dan globalisasi, Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengingatkan agar para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) inovatif dan kreatif dalam mengembangkan usahanya.

” UKM Jaman Now, penting untuk bergerak inovatif dan kreatif sehingga mampu bersaing dalam mengembangkan usaha-usaha,” tandas Bupati yang akrab disapa CEP pada acara gebyar UKM, di aula Waleta, Selasa (9/10/2018).

Sehubungan dengan pelaksanaan Gebyar UKM Indonesia 2018 yang dilaksanakablb di Kabupaten Minsel, Bupati menilai hal tersebut merupakan program positif dan langkah maju untuk mendorong pengembangan dan kemajuan UKM di Kabupaten Minsel.

“Karena itu saya berharap ajang ini, dapat membuka peluang yang seluas-luasnya bagi seluruh pelaku UKM untuk mengembangkan usahanya. Karena lewat usaha ini, kita berkesempatan untuk mendapatkan bimbingan dan arahan langsung dari Kementerian Koperasi dan UKM,” kata Bupati seraya memberikan apresiasi atas semangat para UKM dalam mengikuti agenda ini.

Diketahui hadir pada acara Gebyar UKM edisi 3 di Minsel, Wakil Bupati Frangky Wongkar dan sejumlah pejabat Pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.