Bupati Minahasa Royke Roring Rayakan HUT ke-59

0c19bdffbab4d20673e326347947456c.0TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si, menggelar ibadah syukur HUT ke-59 yang dipimpin Pdt Dr Geovani Rorora, di Obyek Wisata Benteng Moraya, Tondano.

Dalam ibadah syukur, Rorora mengambil bacaan Alkitab Maz 40 : 6, yang intinya agar kmanusia tetap menggandalkan Tuhan dalam setiap tugas dan tanggung-jawab.

“Hidup ini adalah anugerah dan milik Tuhan dan karena itu, mari selalu berserah dan berharap pada Tuhan , ” ujar Rorora.

Sementara itu, dalam kesaksiannya ROR sapaan akrab Bupati mengatakan rencana Tuhan itu selalu tepat udan indah pada waktunya.

“Menjadi Bupati Minahasa bersama dengan Wakil Bupati Robby Dondokambey merupakan anugerah serta rencana Tuhan dalam hidup ini , ” ujar Roring.

Lanjut Roring, jika kita menyerahkan hidup kita kepada Tuhan maka hidup kita akan tenang. Hidup kita diatur oleh Tuhan.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyiapkan semua ini dan terima kasih atas segala ucapan dan doanya, ” ucap Roring.

Sementara itu, Wakil Bupati Minahasa RD dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat mengenal Bupati. Orangnya sangat disiplin dan sangat bersemangat dalam melaksanakan tugas.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga Tuhan akan selalu memberkati dan memberi kekuatan kepada Pak Bupati, “‘ucap RD.

Turut hadir istri tercinta yang juga ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Roring Lumanauw, Sekda Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si, para asisten serta pejabat lingkup pemkab Minahasa. (rom)