Peduli Sulteng, IWO Bersama Ully Sigar dan Seniman Galang Bantuan Bencana

Reporter : | 10 Okt, 2018 - 12:34 pm WITA

IMG-20181010-WA0011MANADO, (manadotoday.co.id) – Gempa dan tsunami yang menerpa Palu, Donggala, Sigi, Sulawesi Tengah, mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online), tergerak untuk menggalang bantuan bencana di Posko Merah Putih yang telah menjalankan tugas-tugas kemanusiaan sejak tahun 2002.

Penggalangan bantuan bencana ini didukung oleh artis-artis antara lain Ully Hary Rusady (yang juga Pimpinan Posko Merah Putih), Jodhi Yudono (musisi dan Ketua Umum Ikatan Wartawan Online–IWO), Paramitha Rusady, Egi Fedly, Elsa Sigar, B’tari Chinta, Connie Constantia, Sylvana Herman, Tommy and Friends serta banyak lagi artis-artis lain.

Kegiatan akan dirangkaikan dengan Bazar Amal yang diadakan di Café Bintang Nusantara – Vidi Vici Accoustic House di Ruko Bona Indah Bisnis Center Jalan Karang Tengah Blok B1 No. 9A Lebak Bulus Jakarta Selatan pada tanggal 12 Oktober 2018.

Bazar berlangsung dari pukul 15.00, sementara acara musik akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Diketahui, Posko Merah Putih melakukan kegiatan Evakuasi korban, distribusi logistik, distribusi Obat-obatan, dapur umum korban, dapur umum relawan, pendampingan korban, dan belum lama ini pada 2 Oktober 2018 Emergency Respond Unit Posko Merah Putih yang sudah dua bulan menangani Posko Gempa di Lombok telah melakukan serah terima kegiatan kepada relawan-relawan lokal di Lombok Barat untuk Emergency Respond Unit Merah Putih/ERUMP.

Selain itu, Posko Relawan Merah Putih juga membuka posko di Palu dan kota lainnya guna membantu para pengungsi di Sulteng.(IWO)

Baca Juga :

Leave a comment