Peserta Diklat PIM IV Mitra Bantu Korban Bencana Sulteng

Reporter : | 09 Okt, 2018 - 8:52 pm WITA

Diklat PIM IV Mitra , Ivone Golose,RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Peserta Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan (Diklat PIM) IV Kabupaten Minahasa Tenggara angkatan ke-4 tahun 2018, memberikan bantuan uang tunai kepada korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Menurut Bendahara angkatan Diklat PIM IV Kabupaten Mitra Ivone Golose, bantuan ini berasal dari masing-masing peserta Diklat yang terpanggil dan berempati membantu korban terdampak bencana Sulteng.

“Duka di Palu, Sigi dan Donggala adalah duka kita juga. Kami peserta Diklat berharap agar kondisi di daerah yang terdampak bencana tersebut cepat terehabilitasi sehingga aktivitas warga bisa kembali normal. Kendati bantuan tidak seberapa, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk meringankan beban mereka (korban bencana),” harap Golose, seraya mengatakan bantuan uang tunai ini sudah diserahkan ke Dinas Sosial Mitra untuk nantinya diberikan kepada Tim Pemkab Mitra yang akan melaksanakan misi kemanusiaan ke Sulteng.

Sementara itu, Wakil Bupati Mitra Drs Yoke Legi mengapresiasi kepedulian Peserta Diklat PIM IV ini.

“Salut dan patut diapresiasi. Terima kasih atas semangat kebersamaan untuk kemanusiaan yang sudah ditunjukkan para peserta Diklat PIM IV,” kata Wakil Bupati Mitra Drs Yoke Legi, Selasa (9/10/2018).(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.