DPRD Minsel Gelar Paripurna Tingkat Kesatu Ranperda APBD 2019

DPRD Minsel , Ranperda APBD 2019 minsel, APBD 2019 minsel DPRD Minsel Gelar Paripurna Tingkat Kesatu Ranperda APBD 20191AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Mibsel) melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka rangka Pembicaraan Tingkat Kesatu terhadap Rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019.

Rapat yang dihadiri Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Frangky Wongkar, unsur forkompinda, DPRD Minsel Gelar Paripurna Tingkat Kesatu Ranperda APBD 20194 DPRD Minsel Gelar Paripurna Tingkat Kesatu Ranperda APBD 20192sebagian besar anggota DPRD Minsel serta pejabat lingkup Pemkab Minsel, dipimpin Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan didampingi Wakil Ketua DPRD Rommy Pondaag SH MH, Senin (8/10/2018).

Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutan menyampaikan apresiasi terhadap pimpinan dan anggota DPRD Minsel yang terus berkontribusi dan bersinergi dalam menunjang program pemerintahan dan pembangunan.

DPRD Minsel , Ranperda APBD 2019 minsel, APBD 2019 minsel“Dengan harapan eksekutif dan legislatif akan terus bersinergi dan bersama-sama berkomitmen guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang berdikari cepat, hebat dan terdepan,” ujarnya.

Rapat Paripurna kemudian dilanjutkan dengan pandangan umum fraksi yang disampaikan oleh masing-masing keterwakilan fraksi di DPRD Minsel. Dimana dalam pendapat akhirnya seluruh fraksi menyatakan menerima Ranperda APBD Tahun Anggaran 2019 untuk kemudian dibahas ke tingkat selanjutnya oleh DPRD Minsel dengan pihak eksekutif terkait. (lou)