Ikut Rally Wisata, Wali Kota Tomohon Tanam Padi

Reporter : | 06 Okt, 2018 - 7:19 pm WITA

Wali Kota menanam padi usai finish Rally Wisata

Wali Kota menanam padi usai finish Rally Wisata

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Sabtu (6/10/2018) ikut menanam padi usai Rally Wisata yang dilaksanakan jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu dalam rangka HUT ke-70.

Kegiatan Rally Wisata mengambil start di depan Gedung Gereja GMIM Maranatha Paslaten dan finish di daerah Persawahan Rongkem Desa Poopo Utara, Kecamatan Ranoyapo Minahasa Selatan.

Wali Kota Jimmy F Eman mengikuti Rally Wisata

Wali Kota Jimmy F Eman mengikuti Rally Wisata

‘’Ini merupkaan ungkapan syukur atas berkat Tuhan dalam jemaat dan dengan kegiatan ini pasti akan berdampak baik sehingga akan terus memantapkan kebersamaan dalam jemaat di dalamnya masyarakat,’’ katanya.

Sebagai jemaat tambah Eman yang juga Ketua Komisi P/KB Jemaat Maranatha Paslaten ini, dituntut berperan aktif untuk membangun gereja dan bersama-sama membangun Kota Tomohon melalui dukungan atas berbagai program pemerintah.

Setelah finish, digelar Ibadah dipimpin Pdt Evert Tangel STh MPdK selaku Sekretaris Umum BPMS GMIM dan dilanjutkan dengan santap kasih bersama.

Santap Kasih bersama usai kegiatan Rally Wisata

Santap Kasih bersama usai kegiatan Rally Wisata

Turut mengikuti kegiatan, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt Santje Tangel-Tombeg, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

Ketua Panitia HUT ke-70 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Christo Eman mengapresiasi semua peserta yang telah ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan.

”Ini bukti dukungan dari semua pihak demi suksesnya kegiatan yang dilaksanakan Jemaat GMIM Maranatha Paslaten,” tukas Christo. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.