Bantuan Pemprov Sulut Untuk Bencana Sulteng Dikirim lewat Darat, Laut dan Udara

Reporter : | 07 Okt, 2018 - 9:06 pm WITA

Bantuan untuk korban bencana alam di Sulteng

Bantuan untuk korban bencana alam di Sulteng dari Pemprov Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Bantuan untuk para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) dari Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), dikirim lewat transportasi darat laut dan udara. Hal itu disampaikan Sekdaprov Sulut, Edwin Silangen.

Dikatakan dia, selain bantuan logistik, Pemprov Sulut juga mengirimkan bantuan tenaga baik dari kesehatan maupun dari tagana yang membantu masyarakat disana.

Sementara itu, Kepala BPBD Sulut Joy Oroh mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan tim yang telah diberangkatkan ke kota Palu, dalam mendistribusikan kemana saja bantuan akan disalurkan.

Dikatakan Oroh, bantuan Pemprov Sulut ini merupakan juga sumbangan dari seluruh SKPD Pemprov Sulut, masyarakat dan dunia usaha. Berbagai macam bantuan seperti pakaian layak pakai, makanan, air minum, kebutuhan MCK, hingga kebutuhan anak-anak.

“Atas nama Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, memberikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan untuk korban bencana di Sulteng lewat Pemprov Sulut,” ungkapnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.