Dihadiri Sirait, Jambore Anak Tomohon Dibuka

Pembukaan Jambore Anak Tomohon
Pembukaan Jambore Anak Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon bekerja sama dengan Lembaga Perlindungan Anak Kota Tomohon, Jumat  (5/10/2018) menggelar Jambore Anak bertempat di Bumi Perkemahan Tumatangtang.

Kegiatan dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Max M Mentu SIP MAP dihadiri Ketua Komisi Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait.

Membacakan sambutan wali kota, Mentu menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus dan pewaris bangsa, keberadaan anak-anak sangat penting dan harus mendapatkan perhatian yang serius.

Para peserta Jambore Anak Tomohon
Para peserta Jambore Anak Tomohon

‘’Kita harus memberikan perlindungan dari hal-hal yang dapat merusak dan mengganggu perkembangan dan pertumbuhan anak,’’ tukas Mentu.

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian besar kepada anak-anak ini maka pemerintah telah membentuk Forum Anak Kelurahan di Kecamatan-kecamatan di Kota Tomohon dan juga Pokja Anak LPA Kelurahan se-Kota Tomohon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Partisipasi Anak Kementrian PP dan PA RI Skriptandono SE MM serta Kepala Dinas PPAD Kota Tomohon dr Olga Karinda MKes, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta peserta Jambore. (ark)