Nota Dinas Diserahkan Yoke Legi, Mecky Tumimomor Jabat Plt Kepala BAPEDA Mitra

Reporter : | 05 Okt, 2018 - 9:00 am WITA

Yoke Legi, Mecky Tumimomor ,Plt Kepala BAPEDA MitraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Yoke Legi, menyerahkan Surat Perintah tugas kepada Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Mecky Tumimomor ME, Msi, sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala BAPEDA Mitra dikarenakan pejabat lama Ir Djony Ronsul telah memasuki usia pensiun.

Pada kesempatan tersebut Wabup mengatakan penyerahan sprin ini untuk menghindari agar tidak terjadi kekosongan pimpinan, olehnya perlu dilakukan pengisian pelaksana tugas agar pelayanan pemerintahan tetap berjalan.

“Ini disebabkan pejabat lama sudah masuk usia pensiun, jadi menghindari agar tidak ada kekosongan pimpinan maka lakukan pengisian namun berstatus Plt,”tutur Legi, Kamis (4/10/2018) di ruang Sekda Mitra.

Yoke Legi, Mecky Tumimomor ,Plt Kepala BAPEDA MitraLanjutnya, walupun hanya berstatus pelaksana tugas, tapi diharapkan tetap harus bekerja profesional dan menjalankan tugas sebagai abdi negara, demi terciptanya peningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Saya berharap pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik. Pak Mecky Tumimomor saat ini menjabat Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), saya yakin dan percaya dapat melanjutkan program yang ada di BAPEDA sehingga proses penyelenggaraan administrasi dan program berjalan dengan mantap,”tandas Yoke Legi, sembari memberikan apresiasi kepada pejabat lama Djony Ronsul yang telah memberi diri dalam kedinasan untuk membangun Kabupatem Mitra.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment