TP PKK Minahasa Ikut Pameran dan Puncak Bazar Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46

TP PKK Minahasa, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46TONDANO, (manadotoday.co.id) – TP PKK Kabupaten Minahasa mengikuti Pameran dan Bazar Puncak Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 dan Jambore Nasional Kader PKK tahun 2018, di hotel Mercure Ancol, Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Acara dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama ibu Iriana Joko Widodo, ibu Megawati Soekarnoputri, Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo, Ketua TP PKK Erni Guntarti Cahyo Kumolo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Lingkungan Hidup dan kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga,
Ketua TP PKK kabupaten Minahasa Dra. Fenny Charlotte Martina Roring-Lumanauw, SIP, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong­, dan Ketua DWP Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng serta seluruh Ketua TP PKK provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi antara tim penggerak PKK se-Indonesia serta untuk mempererat persatuan ibu PKK dimana banyak potensi potensi PKK yang bisa diangkat untuk menjadi produk unggulan di tingkat Nasional.

” TP PKK Kabupaten Minahasa akan berupaya untuk bisa mempergunakan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Minahasa,” ujar Lumanauw. (rom)