Wilayah Tomohon Satu Juara Umum Kegiatan 84 Tahun GMIM Bersinode

Reporter : | 02 Okt, 2018 - 4:02 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wilayah Tomohon Satu berhasil keluar sebagai juara umum pada pelaksanaan kegiatan lomba-lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-84 GMIM Bersinode di Minahasa Utara.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak ikut Pawai Kegiatan 84 Tahun GMIM Bersinode

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak ikut Pawai Kegiatan 84 Tahun GMIM Bersinode

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang juga Ketua Panitia HUT ke-84 GMIM Bersinode Wilayah Tomohon Satu mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih Wilayah Tomohon Satu saat mengikuti berbagai kegiatan lomba.

”Puji Syukur pada Tuhan atas prestasi ini, saya mmemberikan apresiSiaran Pers 2 Oktober 2018
Wilayah Tomohon Satu berhasil meraih Juara Umum pada pelaksanaan HUT GMIM Bersinode ke-84.
Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang juga selaku Ketua Panitia HUT ke-84 GMIM Bersinode Wilayah Tomohon Satu mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih Wilayah Tomohon Satu saat mengikuti berbagai kegiatan lomba yang di gelar dalam rangka HUT GMIM Bersinode ke- 84.

“Puji Syukur pada Tuhan atas prestasi ini, saya mmemberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta yang ikut ambil bagian khususnya Wilayah Tomohon Satu. Mulai dari BPMW, para pendeta jemaat dan para pendeta pelayan serta Pelsus hingga jemaat yang ikut menyukseskan kegiatan ini sehingga kita dapat meraih juara di beberapa kegiatan lomba yang dilaksanakan,” ujar Eman.

Diketahui, Wilayah Tomohon Satu berhasil meraih prestasi Juara I pada kegiatan lomba Paduan Suara Pelsus Kategori Big Choir, Juara I Lomba CCA BIPRA, Juara I Lomba Band Rohani, Juara II Lomba Pawai Pelsus, Juara II Lomba Pameran GMIM Expo dan Juara III Lomba Gerak dan Lagu.

Salah satu kegiatan yang diikuti Wilayah Tomohon Satu

Salah satu kegiatan yang diikuti Wilayah Tomohon Satu

“Kiranya kegiatan seperti ini dapat tetap kita laksanakan terus ke depannya, karena sangat baik dan berguna demi memperarat hubungan dan kerjasama kami seluruh pelayan Tuhan dan jemaat khususnya di Wilayah Tomohon Satu,” tambah wali kota.

Diketahui, Wilayah Tomohon Satu berhasil meraih prestasi Juara I pada kegiatan lomba Paduan Suara Pelsus Kategori Big Choir, Juara I Lomba CCA BIPRA, Juara I Lomba Band Rohani, Juara II Lomba Pawai Pelsus, Juara II Lomba Pameran GMIM Expo dan Juara III Lomba Gerak dan Lagu. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment