“Para Pejabat di Pemkot Manado Jangan Jadi Pengamat Politik”

Reporter : | 03 Okt, 2018 - 10:11 am WITA

Wakil Wali Kota Manado ,Mor Bastiaan, Pejabat Pemkot Manado,Pengamat PolitikMANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, meminta para pejabat di lingkup Pemkot Manado agar tidak menjadi pengamat politik terkait kejadian yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan hangat.

“Saya tidak mau katakanya kejadian itu apa, saya yakin semua sudah tahu. Saya ingatkan tupoksi anda-anda ini. Konsentrasi saja pada tupoksi, jangan melebar, jangan berandai-andai, dan jangan jadi pengamat politik. Jika ada pendapat pribadi, simpan saja dalam hati.”tegas Wawali Mor, di sela-sela rakor penyaluran bantuan bencana Palu-Donggala di ruangan Tolu Kantor Walikota Manado, Senin (1/10/2018).

Menurutnya, kejadian tersebut sebenarnya hanya hal biasa, namun dibuat menjadi sesuatu yang luar biasa.

“Karena itu, jangan sampai kejadian ini mengganggu kosentrasi kita dalam mengerjakan tugas tanggung jawab yang telah melekekat ke diri kita,”tutur Wawali.

Lanjutnya, semua proses pemerintahan di Kota Manado tetap berjalan lancar, tidak ada yang terganggu dan terhambat.

“Jadi tidak usah ikut campur, itu ranah politik bukan ranahnya kita, fokus saja pada kerja kita dalam melayani masyarakat Kota Manado,”katannya.

Dia pun mengingatkan kepala SKPD, camat dan pejabat lain agar lebih berhati-hati dalam mengeluarkan statement ke masyarakat umum terkait kehebohan politik yang terjadi akhir-akhir ini.

“Anda ini adalah orang terpandang, apapun yang anda katakan itu dianggap benar, contohnya sesuatu yang dikatakan camat pasti dianggap benar oleh pala, padahal yang camat katakan itu tidak benar,”tandas Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, sembari mengingatkan kembali agar para pejabat tetap ingat tupoksi.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.