EE Mangindaan Resmi Jabat Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sulut

Reporter : | 02 Okt, 2018 - 11:38 pm WITA

Plt Ketua DPD Demokrat Sulut, EE Mangindaan, Demokrat Sulut, Hinca Panjaitan, MANADO, (manadotoday.co.id) – DPP Partai Demokrat menggelar rapat untuk membahas siapa yang akan dipilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut pasca bepindahnya Vicky Lumentut ke Partai Nasdem, di Hotel Sintesa Peninsula, Selasa (2/10/2018).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan, mengatakan bahwa pada tanggal 1 Oktober 2018, DPP telah memutuskan untuk menunjuk EE Mangindaan sebagai Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sulut.

“Oleh karena itu mulai tanggal 1 Oktober yang efektif mulai hari ini secara de facto, DPD Partai Demokrat Sulut secara resmi dipimpin oleh EE Mangindaan sebagai Plt Ketua DPD. Hal-hal lain seperti struktur pengurus mulai baik DPD dan DPC sampai ke bawah tetap dan tidak berubah,”ungkap Hinca Panjaitan didampingi EE Mangindaan dan Ketua BPOKK Demokrat Pramono Edi Wibowo, saat press conference usai rapat, Selasa (2/10/2018).

Menurutnya, dipilihnya Mangindaan dikarenakan beliau adalah sosok yang telah dikenal di Sulawesi Utara dan pernah menjadi menteri ketika SBY menjadi presiden.

“Oleh karena itu, sekali lagi saya sampaikan kepada masyarakat Sulawesi Utara bahwa permasalahan Partai Demkorat Sulawesi Utara telah selesai, semua berjalan lancar di bawah komando pak Mangindaan,”tukas Panjaitan.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Demokrat Sulut EE Mangindaan, mengatakan tugas pertama yang akan dia lakukan adalah konsolidasi untuk memenangkan Pileg 2019.

“Sebagai keluarga besar Partai Demokrat, mari bergandeng tangan untuk memenangkan Demokrat di tahun 2019. Mohon doa restunya,”tandas EE Mangindaan. (ryan)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.