ROR-RD Hadiri HUT GMIM Eben Haezer Pahaleten Kakas Satu

ROR-RD, GMIM Eben Haezer Pahaleten ,Kakas SatuKAKAS, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si, (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, (RD), Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina dan Camat Kakas Jeffry Maisiouw, SPt, menghadiri Ibadah Hari Ulang Tahun ke-40 jemaat GMIM “Eben Haezer” Pahaleten, Wilayah Kakas Satu, Selasa (2/10/2018).

Bupati Minahasa dalam sambutannya meminta semua jemaat untuk menaikan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas berkatnya kita semua dapat terkumpul untuk beribadah mensyukuri HUT ke-40 Jemaat Eben Haezer Pahalaten dan bagi warga GMIM merayakan HUT GMIM bersinode ke-84.

“Atas nama Bupati dan Wakil Bupati serta tentunya Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan selamat hari ulang tahun Jemaat Eben Haezer Pahalaten, kiranya tuntunan dan kasih Tuhan selalu menyertai jemaat ini dalam menjalani hari-hari kedepan, kiranya jemaat ini akan selalu menjadi garam dan terang di tengah-tengah masyarakat, “ujar Bupati.

Lanjut Bupati, mulai tanggal 1 Oktober 2018 kemarin, sebagaimana janji kampanye telah direalisasikan yaitu bantuan dana duka bagi warga masyarakat Kabupaten Minahas.

“Untuk dana duka, akte kematian, dan kartu keluarga yang baru diupayakan diberikan saat acara pemakaman,” tukas Bupati.

“Kemarin juga saya sudah menyerahkan secara simbolis kartu BPJS kepada masyarakat yang belum mempunyai BPJS, dengan demikian seluruh masyarakat Minahasa bisa dijamin oleh BPJS, ” tukasnya.

Diakhir sambutannya Bupati berterima kasih kepada masyarakat Kakas karena sudah mempercayakan dirinya sebagai Bupati dan pak Robby sebagai Wakil Bupati untuk memimpin Kabupaten Minahasa. (rom)