Hebat! Wabup Mitra Yoke Legi Turut Galang Dana Palu-Donggala Bersama KNPI dan Jurnalis

Reporter : | 02 Okt, 2018 - 9:47 pm WITA

Wabup Mitra ,Yoke Legi, Palu-Donggala , KNPIRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Aksi Wakil Bupati Mitra Yoke Legi yang turun langsung ke jalan bersama KNPI dan para jurnalis (JMT) untuk menggalang dana bantuan musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, patut diapresiasi.

Wabup mengatakan turut merasakan duka mendalam atas bencana gempa yang menimpa masyarakat yang ada di Palu dan Donggala sehingga dia tetap turun ke jalan untuk menggalang dana meski di tengah terik matahari, serta memberikan apresiasi kepada KNPI dan jurnalis yang telah turut peduli dengan saudara-saudara kita di sana

“Saya berikan apresiasi kepada KNPI Mitra dan Jurnalis (JMT) yang telah melakukan aksi galang dana sebagai wujud kepedulian kepada para korban bencana di Palu-Donggala,”kata Wabup.

Dia pun mengajak masyarakat untuk berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan.

“Mari kita doakan agar saudara kita yang terkena bencana dapat diberikan kekuata dan ketabahan, dengan aksi menggalang dana ini dapat meringankan mereka,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Mitra Ruland Sandag, memberikan apresiasi kepada Wakil Bupati Mitra Yoke Legi yang telah turut serta bersama KNPI dan Jurnailis (JMT) dalam menggalang dana, walaupun sebagai pejabat negara tapi rela turun ke jalan melakukan aksi galang dana untuk saudara kita yang kena musiba di Palu-Danggola.

“Saya mengucapkan banyak terima kasi buat pak Wabup, walaupun di tengah kesibukan menjalankan tugas sebagai pejabat negara, tapi bisa meluangkan waktu bersama dengan kami dalam menggalang dana,”terangnya.

“Terima kasih kepedulian masyarakat yang memberi santunan aksi galang dana bencana Donggala dan Palu. Berapapun santunannya akan sangat berarti bagi mereka yang tertimpa bencana,” tambah Sandag.

Pada aksi menggalang dana tersebut Kepala Dinas Sosial Fenggy Wurangian juga turut bersama-sama KNPI dan JMT menggalang dana bantuan bencana di Palu-Donggala.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.