Buka Posko Bencana Sulteng, Mawitjere: Bantuan Tahap Dua Dikirim Pekan Ini

Reporter : | 02 Okt, 2018 - 5:19 pm WITA

IMG_20181002_171150MANADO, (manadotoday.co.id) – Sebagai bentuk keprihatinan dan simpati atas bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Pemerintah Kota Manado telah menggalang dana bantuan bencana.

Menurut Asisten III Frans Mawitjere, para Kepala SKPD, pegawai serta THL di Pemkot Manado telah mengumpulkan bantuan, dan saat ini sudah akan mengirim bantuan tahap dua, karena tahap pertama sudah dikirimkan pekan lalu.

“Nanti pada Jumat atau Sabtu rombongan Pemkot Manado akan bertolak ke Palu membawa sejumlah bantuan. Nanti dilihat apakah bisa lewat udara, laut, atau darat lanjut,” tukas Mawitjere saat ditemui di ruangannya, Selasa (2/10/2018).

IMG_20181002_171226Lanjutnya, Pemkot Manado sudah sudah membuka posko peduli bencana Palu-Donggala yang berlokasi di Pendopo Kantor Wali Kota Manado.

“Bantuan yang dikirim berupa bahan-bahan pokok, pakaian, obat-obatan, pokoknya kebutuhan dasar,”tukas Mawitjere.

“Dan jika ada masyarakat yang masih bingung di mana harus menyalurkan bantuan, bisa dititipkan ke Pemkot Manado, nantinya akan dikirimkan bersama dengan bantuan dari Pemkot. Nanti setelah bantuan sampai akan dituliskan nama-nama yang memberikan bantuan,” pungkas Asisten III Frans Mawitjere, sembari berharap bantuan yang dikirimkan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.