Pemkab Minahasa Buka Posko Bantuan Bencana Palu-Donggala

Reporter : | 02 Okt, 2018 - 8:44 am WITA

Pemkab Minahasa, Bencana Palu-DonggalaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Sebagai bentuk rasa solidaritas dan keperihatinan atas bencana gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu, Sigi dan Donggala di Provinsi Sulawesi Tengah, Pemkab Minahasa membuka posko bantuan bencana di Kantor Bupati Minahasa. Hal itu di ungkapkan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP, Senin (2/10/2018).

“Mulai besok Selasa 2 Oktober, bantuan berupa bahan makanan, keperluan tidur, pakaian dan uang. Sudah bisa disampaikan ke bagian TUP dan keuangan Setdakab Minahasa, ” ujar Pangerapan.

Dikatakan Pangerapan, demi tertib dan teratur pengumpulan bantuan, maka bantuan dikumpulkan di masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan selanjutnya di bawah ke bagian TUP dan Keuangan Setdakab Minahasa.

“Sekecil apapun bantuan kita akan sangat bermanfaat buat saudara-saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala, ” tutur Pangerapan.

Dia juga meminta agar seluruh masyarakat untuk terus memanjatkan doa kepada Tuhan agar para korban diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapi cobaan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment