Audy Wongkar Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulut dapil Nusa Utara

Wagub Kandouw : Beri Contoh Yang Baik Perkuat Sinergitas Lembaga DPRD dan Pemprov Sulut

DPRD Sulut
Audy Wongkar bersama istri, foto bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Audy Wongkar dilantik sebagai anggota DPRD Sulut dari partai PDI-Perjuangan daerah pemilihan Nusa Utara oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Senin (1/10/2018).

Pelantikan yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Sulut ini, turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Dalam sambutannya, Kandouw mengatakan, output dan outcome sebagai anggota dewan harus lebih optimal dan beri contoh yang baik supaya rakyat menilai kinerja kita semakin optimal.

Kandouw juga mengingatkan tupoksi utama anggota DPRD yakni melaksanakan fungsi anggaran, legislasi dan pengawasan.

“Nah, tentu untuk melaksanakan tugas-tugas itu bapak Audy Wongkar harus rajin. Juga memperkuat sinergitas lembaga DPRD dan Pemprov Sulut,” ujarnya.

Diketahui, Audy Wongkar resmi duduk sebagai anggota DPRD Sulut menggantikan Ivone Bentelu, yang pindah partai menjadi caleg Partai Demokrat dapil Nusa Utara pada Pemilu 2019 mendatang.

Audy Wongkar diwawancarai usai pelantikan, berkomitmen melaksanakan kepercayaan sebagai wakil rakyat.

“Terima-kasih kepada Tuhan Yesus, keluarga, bapak gubernur dan wakil gubernur, ketua dewan yang melantik saya dan semua orang yang telah membantu saya,” terangnya.

Pelantikan yang diakhiri dengan doa oleh Pdt. Frengky Pahibe STh, turut dihadiri sejumlah Pejabat Eselon II Pemprov Sulut, pimpinan dan anggota DPRD Sulut, serta tamu undangan lainnya. (ton)