Peduli Korban Bencana Gempa dan Tsunami Sulteng, Pemkab Minsel Kirim Bantuan

Reporter : | 01 Okt, 2018 - 11:00 am WITA

d10c8cd3bdcc84fca06e86f7790a12a4.0AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengirim bantuan logistik berupa kebutuhan pokok kepada warga terdampak bencana alam Gempa Bumi dan Tsunami di wilayah Sulawesi Tengah.

Pengiriman yang dikawal langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) di pelabuhan Mobongo, Minggu (30/9/2018), Pemkab Minsel mengirimkan bantuan berupa mi instan, air mineral dan berbagai kebutuhan lainnya.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengatakan pengiriman bantuan berbagai kebutuhan pokok dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati anak bangsa terhadap warga yang terdampak bencana di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

26b753ef9703598ece5d07043a85bc77.0“Diharapkan bantuan ini akan meringankan warga yang terkena bencana. Atas nama Pemkab dan mayarakat Minsel menyampaikan turut belaaungkawa untuk warga yang berduka. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberi kekuatan Iman, perlindungan, ketabahan dan kemampuan dalam.menghadapi berbagai persoalan hidup. Serta berharap masyarakat yang terdampak bencana cepat dipulihkan,” harap Bupati.

Diketahui selain mengawasi pengiriman logistik untuk korban bencana di Pemlabuhan Mobongo, Bupayi CEP juga melepas para tenaga relawan dari Basarnas dan Sat Pol PP Minsel yang akan bertugas membantu di daerah terdampak bencana Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.