Bupati Minsel Terima Penghargaan IGI

Reporter : | 01 Okt, 2018 - 8:17 am WITA

Bupati Minsel Terima Penghargaan IGI Penghargaan IGI, Christiany Eugenia Paruntu , Ikatan Guru IndonesiaAMURANG, (manadotoday.co.id) – Dinilai memiliki peran besar menghasilkan tenaga pengajar yang profesional dibidang program inovasi sistem teknologi informasi dan komunikasi (TIK) Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) diberi penghargaan Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Penghargaan ini sendiri diserahkan Menteri Kemendikbud Prof. DR. Muhajir Efendi, MAP bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada hari Jumat, (28/9/ 2018) pekan lalu.

Bupati Minsel Terima Penghargaan IGI3 Bupati Minsel Terima Penghargaan IGI4Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH mengatakan keberhasilan Bupati CEP mendapatkan penghargaan karena IGI menilai Program-program Bupati CEP dinilai sejalan dengan visi-misi IGI dalam menciptakan tenaga pengajar yang profesional, salah satunya adalah program inovasi sistem teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Penghargaan IGI, Christiany Eugenia Paruntu , Ikatan Guru Indonesia“Penghargaan ini menurut Bupati didedikasikan kepada masyarakat Minsel sekaligus memotifasi dirinya untuk terus mengahsilak tenaga pengajar yang berkualitas dan profesional di Kabupaten Minsel,” tukas Palit.

Diketahui hadir pada dalam acara tersebut Dirjen Guru dan tenaga kependidikan, DR Soepono, Ketua Umum IGI, Moh. Ramli Rahim, MPd, Sekjen IGI, DR. Mampuono, M.Pd, ketua dan sekretaris wilayah Sulut DR. Flores Rembet, M.Pd dan Vera Legi, S.Th, S.Pd, Kadis Dikpora Minsel DR. Fietber Raco, M.Pd serta para penerima penghargaan dari kalangan Bupati/Walikota, Kepala Dinas Pendidikan serta kalangan profesional. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment