Buka Kejurda Tenis, Kandouw: Tidak Ada Prestasi Tanpa Pengorbanan dan Tidak Ada Prestasi Tanpa Pertandingan

tenis lapangan
Pembukaan Kejurda Tenis Lapangan se-Sulut dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut ke-54.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, membuka Kejurda Tenis Lapangan se-Sulut dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut ke-54, di Lapangan Tenis Sario Manado, Jumat (28/9/2018 ) sore.

Dalam sambutannya, Kandouw yang juga Ketua Pengda Pelti Sulut mengapresiasi kepada panitia karena telah melaksanakan kejuaraan ini dengan peserta sangat membludak mudah – mudahan berjalan dengan baik.

“Misi kita tetap under line untuk yunior, yunior untuk terus di drive masih ada dua tahun untuk mempersiapkan diri , tahun depan Pra Pon  mudah-mudahan tenis bisa lolos ke PON,” ungkapnya.

Lanjut Kandouw, kita harus bangga roadmap pembinaan di Sulut mantap ini dibuktikan belum sepuluh bulan komunitas tenis sudah menyelenggarakan lima kali pertandingan jadi tiap  dua bulan pertandingan.

“Nanti bulan desember kita buat christmas tenis jadi enam kali sesuai dengan road map pengurus pelti,” tandasnya.

Kandouw menambahkan, pertandingan ini sudah dilaporkan kepada Bapak Gubernur dan beliau sangat merespon dengan baik  pertandingan ini.

“Untuk itu para peserta tetap mengasah kemampuan tidak ada prestasi tanpa pengorbanan dan tidak ada prestasi tanpa pertandingan  mudah mudahan dengan pertandingan ini menambah jam terbang kepada adik-adik menapak prestasi lebih lanjut.,” jelas Kandouw.

“Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas,” pungkasnya.

Diketahui Pertandingan dilaksanakan dari tanggal 28 sampai 30 September 2018 kategori yang dipertandingkan sebanyak 12 kategori yaitu :

Yunior

1.Kelompok umur 10 tahun putera

  1. Kelompok umur 10 tahun putri
  2. Kelompok umur 14 tahun putra
  3. Kelompok umur 14 tahun putri
  4. Kelompok umur 18 tahun putra
  5. Kelompok umur 18 tahun putri
  6. Ganda Putra Umum

Veteran

  1. Ganda putra 40 tahun
  2. Ganda putri 40 tahun
  3. Ganda 50 tahun putra
  4. Ganda 55 tahun putra
  5. Beregu putra veteran

Jumlah peserta 126 orang. (ton)