Maju DPRD Provinsi, Djein Leonora Rende Didukung Warga Tompaso Baru

Reporter : | 29 Sep, 2018 - 4:43 pm WITA

Djein Leonora Rende , Tompaso Baru, DPRD Provinsi, Pemilihan Legislatif 2019 AMURANG, (manadotoday.­co.id) – Djein Leonora Rende (DLR) terus mendapat dukungan pada pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang untuk bertarung menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut. Kali ini, warga Desa Tompaso Baru, Kabupaten Minsel, yang menyatakan dukungan kepada DLR.

Dukungan ini datang ketika DLR yang didampingi langsung suami tercinta yang merupakan Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap SH, saat memenuhi undangan menghadiri HUT ke-94 Desa Tompaso Baru.

“Kami warga Desa Tompaso Baru mendukung dan siap memenangkan Ibu DLR pada Pileg 2019 mendatang,”ujar warga Desa Tompaso Baru.

Menurut mereka, dukungan kepada Ibu Djein dikarenakan sosoknya yang rendah hati, sederhana dan merakayat, walaupun sebagai istri Bupati Mitra.

“Kami berharap Ibu Djein dapat membawa apspirasi kami, berjuang bersama rakyat, dan kawal program pembangunan demi kesejatraan rakyat khusunya di Minsel,”harap Mereka.

Pada kesempatan tersebut, James Sumendap SH mengatakan bahwa warga Desa Tompaso Raya ini adalah orang hebat yang mampu meletakan dasar untuk kemajuan daerah demi anak dan cucu di masa mendatang.

Djein Leonora Rende , Tompaso Baru, DPRD Provinsi, Pemilihan Legislatif 2019 “Saya berikan apresiasi masyarakat desa tompaso raya ini, karena telah membimbing dan meletakan dasar pembangunan untuk anak-anak serta cucu mereka hibgga bisa berhasil memajukan desa ini,”kata Sumendap.

Sumendap pun berpesan agar menghilangkan rasa dendam, iri hati, mari tatap kedepan untuk Wanua Desa Tompaso Baru Raya ini demi masa depan anak dan cucu-cucu, karena merekalah akan menjadi pemimpin serta orang hebat dan luar biasa di masa yang akang datang.

“Di momentum HUT ke-94 Desa Tompaso baru, mari kita bersatu hilangkan pirtikaian mari kita bersatu demi kemajuan daerah Tompaso baru raya semakin maju dan hebat,”pesan Sumendap.

Sementara Djein Leonora Rende (DLR), menyampaikan banyak terima kasih kepada warga Desa Tompaso Baru yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Saya berikan apresiasi atas dukungannya, saya maju di Pileg 2019 untuk menjembatani aspirasi masyarakat dengan adanya perwakilan masyarakat di kursi legislatif, nantinya akan semakin banyak yang bisa diperbuat guna meningkatkan pembangunan, baik di sektor fisik dan non fisik untuk masyarakat khusunya yang ada si daerah Mitra/Minsel,”kata Ketua PARFI Sulut ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment