Komisi III DPRD Tomohon Kunker ke DPRD Surabaya

Reporter : | 28 Sep, 2018 - 3:15 pm WITA

Wakil Ketua DPRD Tomohon saling tukar cenderamata dengan DPRD Surabaya

Wakil Ketua DPRD Tomohon saling tukar cenderamata dengan DPRD Surabaya

SURABAYA, (manadotoday.co.id)—Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Jumat (28/9/2018) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kota Surabaya Jawa Timur dipimpin Wakil Ketua DPRD Tomohon Youddy YY Moningka SIP.

Tujuan Kunker adalah untuk menambah wawasan dan terkait pelaksanaan pengawasan para legislator. Turut dalam Kunker, Ketua Komisi III Ladys F Turang SE, Erens Kereh AMKL dan Dortje Mandagi.

Di DPRD Surabaya, rombongan diterima Kepala Sub Bagian Informasi dan Protokol Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Surabaya Mutandar Rachman.

DPRD Tomohon saling tukar indormasi dan program dengan DPRD Surabaya

DPRD Tomohon saling tukar indormasi dan program dengan DPRD Surabaya

‘’Kunjungan kami ke sini untuk mengetahui kiat-kiat yang dilakukan DPRD Surabaya dalam melakukan pengawasan dan peningkatan kinerja para anggota DPRD. Terima kasih telah disambut dengan baik,’’ ujar Moningka.

Mutandar Rachman juga memberikan apresiasi kepada Komisi III DPRD Kota Tomohon yang telah memilih DPRD Kota Surabaya menjadi lokasi Kunker.

‘’Kiranya melalui kunjungan ini antara Kota Tomohon dan Kota Surabaya bisa terus saling tukar informasi untuk kemajuan maisng-maisng daerah,’’ tukasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.