Tegas Dukung Jokowi-Ma’ruf, Elly Lasut Mundur dari Tim Sukses Prabowo-Sandi Sulawesi Utara

Reporter : | 27 Sep, 2018 - 5:15 pm WITA

Elly LasutMANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua Partai Berkarya Sulawesi Utara dr Elly Engelbert Lasut secara tegas mundur sebagai Penasehat tim Sukses Prabowo-Sandi Sulawesi Utara.

Kendati begitu, E2L – sapaan akrab Dr Elly Lasut menghormati putusan tim Prabowo-Sandi memasukan namanya ke tim sukses meskipun tidak mengkonfirmasi langsung.

“Saya telah menyurat ke KPU dan Tim Prabowo-Sandi untuk mencabut nama saya dari tim sukses. Surat dikirim hari ini,” katanya seraya menegaskan sangat menghormati sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan tim Prabowo-Sandi tersebut.

Di kediamannya, Kamis 27 September 2018, E2L kembali menegaskan, dirinya secara pribadi mendukung pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 nanti.

“Saya tidak mau kata-kata saya berlainan dengan perbuatan saya. Seperti yang saya katakan lalu, saya akan berjuang untuk Jokowi Ma’ruf secara pribadi, keluarga dan konstituen saya,” tegas Bupati Terpilih Kabupaten Kepulauan Talaud ini.

Seperti diketahui, dasar E2L mendukung Jokowi-Ma’ruf tak lain karena perhatian Presiden Jokowi ke Kabupaten Talaud selama ini.

“Perhatian Bapak Jokowi ke Kepulauan Talaud selama ini sangat besar. Kita sangat apresiasi,” ujar ayah Tercinta Hillary Brighita Lasut ini.

Siap Masuk Tim Jokowi

Pria kelahiran 28 Oktober 1969 ini menyatakan juga siap masuk ke tim Sukses Jokowi-Ma’ruf di Sulawesi Utara.

“Konsekuensinya pasti ada dari Partai Berkarya. Meskipun sampai hari ini belum ada putusan resmi dari Partai untuk mendukung siapa, tapi saya siap masuk tim sukses pak Jokowi-Ma’ruf,” ujarnya. (hma)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.