Pimpin Apel Perdana, Sumendap: Awas, Jangan Rusak Hubungan Saya dengan Wabud

Reporter : | 27 Sep, 2018 - 12:23 am WITA

 James Sumendap SH ,Jesaya Yoke Legi, js-okeRATAHAN, (manadotoday.co.id) -­ Pasca dilantik pada Selasa (25/9/2018), Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jesaya Yoke Legi, langsung memimpin apel perdana di Atrium Kantor Bupati, Rabu (26/9/2018).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan sangat bersyukur atas berkat Tuhan yang luar biasa karena karena sudah memberinya kesempatan untuk kembali memimpin selama lima tahun untuk membangun Kabupaten Mitra menjadi lebih hebat dan sejahterah.

“Di periode 2018-2023 ini, diharapakan Wakil Bupati, Sekda, para Asisten serta jajarannya untuk bersama-sama dengan saya agar berpegang pada Tuhan dan kerja cerdas, efisiensi, kerja tuntas dan tetap disiplin dalam pekerjaan,”kata Bupati.

Sumendap juga memperingatkan agar dalam menjalankan tugas tidak ada arus yang ingin coba-coba dengan segala macam godaan dan rayuan yang dapat merusak hubungannya dengan wakil bupati.

 James Sumendap SH ,Jesaya Yoke Legi, js-oke“Saya berpesan agar tidak mendengar kabar-kabar burung yang bisa merusak hubungan ini. Kedewasaan dalam kepemimpinan dalan organisasi gereja, organisasi politik akan menjadi modal pak wakil bupati bersama saya,”harapnya.

Dia pun memintah agar para Pejabat hingga ASN dan tenaga kontrak untuk bergandengan tangan bekerja sama, tidak saling mengadu domba bupati dan wakil bupati ataupun sesama pejabat dan bekerja disiplin, kerja baik kerja benar supaya nanti supaya hal-hal yang diharapkan bisa tercapai.

“Karena untuk melahirkan pemimpin hebat jangan kita melahirkan hutang dalam pekerjaan. Ini merupakan pekerjaan awal kami di periode 2018 2013, dengan harapan mari kita bergandengan tangan jaga baik baik hubungan kita dan jangan rusak. Sekalipun manis sekalipun pahit itu harus diketahui oleh bupati dan wakil bupati jangan cuma manis-manisnya saja, jangan sebagai bupati manisnya ke saya, yang pahit-pahit ke wakil bupati, hal itu tidak boleh, manis jangan cepat ditelan pahit jangan cepat dibuang,”pesan Sumendap.

“Ini merupakan era baru peradaban baru bagi Mitra yang lebih hebat,”pungkas James Sumendap.(te­n)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.