ROR-RD Gelar Rakor Pemerintahan di Hari Pertama Kerja

Reporter : | 26 Sep, 2018 - 10:43 pm WITA

ROR-RD , Ir Royke O Roring M.Si ,Robby Dondokambey S.Si, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Di hari pertama kerja memimpin Minahasa, Bupati dan Wakil Bupati Ir Royke O Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si, menggelar Rapat koordinasi (Rakor) penyelenggaraan pemerintah Kabupaten Minahasa, Rabu, (26/9/2018), di Wale Ne Tou Tondano.

Rakor dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, Para asisten, serta jajaran Pemkab Minahasa.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan untuk mewujudkan visi dan misi kedepan kita harus bersinergi agar sejalan dalam visi misi. Dia berharap agar dalam rapat ini menjelaskan secara detail apa yang sudah dilakukan dan sementara dilakukan agar dapat mengetahui hal-hal yang masih kurang agar dapat dibuat menjadi baik dan yang sudah baik akan dibuat lebih baik lagi.

Selain itu, dia juga meminta seluruh pejabat untuk dapat hadir dalam rapat yang digelar hari ini dan besok, agar semua dapat mengetahui apa yang harus dilakukan, dan boleh saling memberikan masukkan. Karena semua tidak dapat dilakukan jika tidak bersama-sama.

“Marilah kita bekerja bersama-sama dan menyatukan langkah untuk mencapai Minahasa yang semakin hebat , “‘tuturnya.

Rakor kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program-program oleh setiap SKPD, dan Kecamatan yang dipandu oleh asisten masing-masing bidang. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment